Perangkat Canggih Dan Mahal Google Glass Dibuang NASA

gems coc gratis
1. Perangkat Canggih Dan Mahal Google Glass Dibuang NASA 1

Siapa yang tak ingin punya sebuah perangkat canggih dan mahal Google Glass yang merupakan produksi Google, sebuah raksasa teknologi dari Amerika. Google Glass merupakan perangkat yang menggabungkan kamera, layar, dan juga OS Android pada sebuah kacamata yang sangat praktis untuk digunakan pada segala kesempatan dan kondisi. Dengan mempergunakan Google Glass Anda akan bisa mengambil foto dengan hanya berkedip dan mendapatkan peta lengkap hanya dengan melirik ke arah kacamata Anda.

Ada banyak lagi fitur-fitur canggih yang ada di perangkat batan Google ini seperti fitur real time video dan juga konektifitas dengan segala macam perangkat yang berbasis Android. Namun segala kecanggihan tersebut harus ditebus dengan harga yang paling murah 17 juta Rupiah. Kecanggihan Google Glass itu pula yang menggeletik badan antariksa Amerika NASA untuk mencoba mempergunakan perangkat Google Glass untuk misi ke antariksa karena melihat potensi bahwa perangkat cangih dan mahal ini mampu mendukung misi NASA.

Namun sebelum bisa melenggang ke luar angkasa bersama misi NASA, perangkat canggih dan mahal Google Glass harus melalui serangkaian uji coba dan juga pengetesan yang sangat ketat. Oleh sebab itu NASA membawa salah satu perangkat Google ini ke salah satu pusat pengujian luar angkasa di lepas pantai Florida Amerika Serikat. Uji yang harus dilalui Google Glass adalah NASA Extreme Environment Mission Operation (NEEMO) yang mensimulasikan keadaan di luar angkasa.

Dalam proses pengujian yang dilaksanakan di dasar laut yang dikondisikan menyerupai keadaan luar angkasa tersebut perangkat Google Glass tidak akan diuji segala fitur dan kemampuan yang dimilikinya namun juga diuji daya tahannya terhadap kondisi luar angkasa yang sangat estreme. Para penguji mengamati perangkat Google Glass selama dilakukan pengujian yang meliputi beberapa tahap yang berbeda.

Dari serangkaian pengujian yang dilakukan terhadap perangkat canggih dan mahal Google Glass, akhirnya pihak nasa memutuskan untuk membuang Google Glass dari rencana misi mereka. Pihak NASA mengatakan bahwa Google Glass sangat tidak layak untuk menjadi bagian dari suatu misi NASA ke luar angkasa. Walaupun begitu, pihak NASA mengakui bahwa perangkat Google Glass ini berguna sebagai cara pengambilan foto dan video yang sangat baik dan sangat baik jika dipergunakan untuk keperluan sehari-hari, namun tidak pada misi khusus.

NASA menilai bahwa perangkat Google Glass tidak sesuai dengan standar tugas-tugas misi luar angkasa. NASA juga menyebutkan beberapa kelemahan Google Glass seperti daya tahan baterai, tampilan layar dan juga kesulitan dalam scrolling teks yang harus benar-benar dirombak agar bisa dipergunakan untuk misi-misi NASA. Dengan begitu maka sudah jelas bahwa perangkat canggih dan mahal belum tentu bisa melakukan semua hal yang ingin dilakukan.

Baca Juga :

Pemerintah Tiongkok Larang Penggunaan Windows 8

Apple iPhone 6 Dirilis 9 September 2014

Related Posts:

  • NASA Berbagi Dokumentasi Penjelajahan Luar Angkasa Melalui…
  • Google Glass 2 GB Bikin Galau
  • Sebentar Lagi Amerika Punya Pasukan Iron Man Betulan
  • Google Glass Dibanderol dengan Harga Fantastis
  • Siap-siap. Google Glass Segera Dijual Bebas
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Perangkat Canggih Dan Mahal Google Glass Dibuang NASA | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply