Marissa Mayer, Bos Cantik Yahoo Terima Tantangan Ice Bucket Challenge

gems coc gratis
1.Marissa Mayer, Bos Cantik Yahoo Terima Tantangan Ice Bucket Challenge.3

Setelah nama – nama penting di bidang teknologi Mark Zuckerberg dan Bill Gates ikut mengguyur diri dengan seember air es, kali ini giliranMarissa Mayer selaku CEO Yahoo yang memenuhi tantangan pada Ice Bucket Challenge. Bos cantik ini pun mengguyur tubuhnua sendiri menggunakan air dingin dari sebuah ember yang cukup besar.

Sebuah video sengaja merekam aksi bos Yahoo ini. Terlihat dalam video tersebut aksi ini berlangsung di belakang kantor Yahoo yang berlokasi di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Bos wanita yang berparas cantik ini nampak memakai t-shirt dengan warna ungu. Di sana tampak ia ditemani oleh beberapa pegawai Yahoo yang mengenakan kaos dengan warna serupa.

Saat memegang ember berisi air dingin, Marissa Mayer pun melayangkan tantangan Ice Bucket Challenge selanjutnya untuk Travis Kalanick pendiri Uber, David Karp pendiri Tumblr, dan Jack Dorsey yang merupakan pendiri Twitter. Setelah mengucapkan tantangan tersebut, ia pun kemudian menuangkan isi dari dalam ember itu dari atas kepala sampai membasahi seluruh tubuhnya.

Aksi bos Yahoo menuangkan air dingin ke tubuhnya sendiri bertujuan untuk memenuhi tantangan Ice Bucket Challenge yang saat ini tengah mewabah di Amerika Serikat. Fenomena tersebut menjadi populer setelah muncul inisiatif untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk membiayai riset Amytrophic Lateral Sclerosis atau ALS. ALS merupakan degenerasi syaraf otak yang menyebabkan kelumpuhan.

Riset ALS ini dilakukan dalam rangka untuk menemukan obat bagi penyakit tersebut. Dalam tantangan yang populer dengan Ice Bucket Challenge ini, seorang tokoh akan mengguyur dirinya sendiri dengan satu ember air kes kemudian menantang 3 orang lainnya untuk melakukan hal serupa dalam waktu satu hari atau 24 jam. Sebagai bukti, aksi tersebut wajib direkam.

Jika seseorang yang ditantang menolak, maka orang tersebut wajib untuk menyumbang sebesar 100 dollar Amerika Serikat untuk membantu biaya penelitian ALS. Tetapi orang yang bersangkutan juga bisa melakukan keduanya sekaligus yakni menuangkan air dingin ke tubuhnya dan juga memberikan donasi.

Demikian seterusnya tantangan ini akan terus dilakukan sehingga akan terjadi secara berantai. Semakin lama tentu akan semakin banyak orang – orang yang akan menanggapi tantangan Ice Bucket Challenge ini atau ikut menyumbangkan uang 100 dollar Amerika Serikat.

Marisa Mayer sendiri melakukan aksi mengguyur diri dengan air es karena mendapatkan tantangan dari Kara Swisher, jurnalis senior sekaligus pendiri dari situs Re/code. Sebelum aksi Marissa Mayer ini, beberapa eksekutif dari perusahaan teknologi lainnya juga sudah lebih dulu ikut berpartisipasi untuk mengikuti tantangan ini seperti Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook, Bill Gates pendiri Microsoft, dan juga Sergey Brin serta Larry Page yang merupakan pendiri Google.

Baca Juga :

Mimin Kaskus Tantang Syahrini dan Luna Maya Ikut ‘Ice Bucket Challenge’

Mampukah Yahoo Menjadi Search Engine Default iOS?

Related Posts:

  • Mimin Kaskus Tantang Syahrini dan Luna Maya Ikut ‘Ice…
  • Marissa Mayer, Penentu Masa Depan Yahoo
  • Mampukah Yahoo Menjadi Search Engine Default iOS?
  • Profil Jerry Yang, Salah Satu Pendiri Yahoo! Inc.
  • Kejutan Apa Lagi yang akan Diberikan Bos Cantik Yahoo?
gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Marissa Mayer, Bos Cantik Yahoo Terima Tantangan Ice Bucket Challenge | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply