Lenovo N300, Kawin Silang Antara Tablet, Dekstop dan AIO

gems coc gratis
1. Lenovo N300, Kawin Silang Antara Tablet, Dekstop dan AIO 2

Lenovo merupakan salah satu brand gadget yang cukup populer di Indonesia. Kali ini, brand ini meluncurkan produk baru bernama Lenovo N300. Banyak orang berpendapat bahwa produk ini cukup unik. Produk ini dikatakan unik karena mempunyai fitur dan kemampuan layaknya komputer All-in-One atau AIO, meskipun jenisnya lebih mengarah ke tablet.

Salah satu hal yang paling menarik dari produk ini adalah ukurannya. Dengan layar berukuran 19,5 inci, maka produk ini tampak layaknya monitor PC Desktop. Akan tetapi, adanya fitur layar sentuh membuat produk ini dapat digunakan layaknya PC Tablet.

Selain itu, N300 juga dilengkapi dengan baterai. Hal ini tidak dapat ditemukan pada produk kategori AIO lainnya. Pihak Lenovo juga menyampaikan melalui Manager Consumer Desktop Lenovo Indonesia, Julius Tjhin tentang fitur menarik ini. Menurutnya, fitur baterai ini dapat bertahan hingga 3,5 jam.

Thjin juga mengungkapkan fitur menarik dari produk ini yaitu OS yang digunakan. Pada umumnya, AIO menggunakan OS Windows buatan Microsoft. Namun, untuk N300, Lenovo melengkapinya dengan OS Android yang menjadikannya sebagai AIO dengan OS Android pertama di dunia. Dari fitur ini saja, maka dapat dikatakan, bila N300 adalah PC Tablet raksasa.

Meskipun dapat dikategorikan dalam kelas PC Tablet, namun, spesifikasi hardware N300 jauh lebih baik bahkan sepadan dengan PC Desktop. Yang pertama adalah kapasitas harddisk produk ini mencapai 500 GB. Sangat besar untuk gadget jenis PC Tablet.

Selain itu, RAM yang menjadi pendukung kinerja Lenovo N300 mencapai 2 GB. Ditambah dengan Intel Celeron sebagai prosesor, maka peforma yang dihadirkan produk ini cukup memuaskan.

Menurut Tjhin, pengguna juga dapat memodifikasi komponen yang ada di produk ini.Anda dapat mengganti harddisk atau RAM untuk meningkatkan kapasitasnya. Akan tetapi, bila Anda melakukan hal ini, maka garansi yang diberikan akan tidak berlaku lagi. OS Android juga dapat diganti dengan Windows, hanya saja Anda harus menghapus OS sebelumnya.

Selain komponen yang sangat mirip dengan PC Desktop, aksesoris yang diberikan saat pembelian juga berbeda dari produk PC Tablet. Anda akan mendapatkan satu set keyboard dan mouse dalam satu paket Lenovo N300.

Harga untuk produk ini juga dapat dikatakan hampir sama dengan PC Desktop. Untuk membeli satu paket Lenovo N300, Anda harus membayar sekitar Rp. 7 juta.

Menurut Tjhin, harga untuk produk Lenovo N300 ini dapat dikatakan cukup terjangkau. Meskipun ada beberapa produk jenis AIO yang dijual dengan harga hanya Rp. 5 juta, namun, fitur yang ada di N300 lebih banyak. Salah satunya adalah adanya fitur layar sentuh.

Kesimpulannya, Lenovo N300 dapat dikatakan sebagai solusi untuk para pengguna gadget yang tidak ingin membeli gadget terlalu banyak.Anda sudah mendapat PC Tablet dan PC Desktop dalam satu produk ini.

Lenovo N300, Kawin Silang Antara Tablet, Dekstop dan AIO

Baca Juga :

Apple Dan Samsung Mulai Digoyang Lenovo

Lenovo Turut Ramaikan Pasar Ponsel Windows Phone Akhir 2014 Nanti

Related Posts:

  • Lenovo Mengumumkan Tablet Barunya, Lenovo Miix 10
  • 3 Fitur 1000 Kelebihan Transformer Book Trio
  • Laptop Murah Berprosesor Bay Trail Dari Lenovo Masuk ke…
  • Lenovo A850, Gadget Murah Meriah dengan Processor Quad Core…
  • Lenovo Kembangkan Tablet Windows 8.1
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Lenovo N300, Kawin Silang Antara Tablet, Dekstop dan AIO | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply