Khasiat Batu Akik

gems coc gratis

Batu akik sekarang sedang naik daun dan bahkan harganya ada yang mencapai miliaran rupiah,sebenarnya apa khasiat batu akik ini? pemakai batu akik sekarang bukan saja golongan orang tua tapi remaja sudah banyak yang memakai virus batu akik begitu cepat melanda dunia seperti gems COC gratis yang banyak di buru oleh gamer COC.

Banyak di antara kita pemakai batu akik yang tidak tahu khasiat batu akik yang di pakai nya bahkan ada sebagian dari kita yang betul betul tidak tahu khasiat batu akik, kita hanya memakainya untuk kesenangan atau gaya padahal batu akik di percaya banyak memiliki khasiat yang tersembunyi di dalamnya.

batu akik

 

Sebelum kita membahas Khasiat batu Akik alangkah baiknya kita tahu batu akik yang asli dan batu akik yang palsu, jangan jangan batu akik yang kita dapat dengan susah payah hanya batu akik palsu, memang batu akik asli dan batu akik yang palsu hampir dan sangat mirip dan kita akan sulit sekali untuk membedakannya, batu akik palsu biasanya di sebut batu akik leburan atau batu akik masakan biasanya batu akik seperti ini mirip dengan yang asli dan sangat mirip.

cara membedakan batu akik palsu dan batu akik asli adalah dengan cara di terawang atau pake senter kecil yang biasa untuk melihat batu akik, batu akik yang asli dan sehalus apapun yang namanya batu akik dia memiliki serat walaupun setipis Rambut sedangkan batu akik yang palsu dia tidak memiliki serat, serat yang di maksud disini adalah seperti garis yang ada di batu akik asli.

Nah sekarang kita bahas Khasiat batu akik berdasarkan Warna :

1.Akik Warna Putih

Warna putih dihasilkan dari berlian putih, kwarsa jernih, mutiara putih, akik putih yang Tranparant dan kalsit, Safir putih, biduri bulan, biduri laut, moonstone.

Dipercaya memunculkan sumber energi di bagian kepala (ubun-ubun), cakra tertinggi yaitu cakra ke tujuh , mampu memberikan getaran positif dalam membantu harmoni tubuh, kesembuhan dan menjaga kesehatan.

2. Akik Warna Ungu

Warna ungu seperti pada kecubung (ametis) dan turmalin ungu. Masih berhubungan dengan energipada kepala yaitu cakra ke tujuh, membantu menumbuhkan ketenangan, mengurangi energi negatif seperti emosi, dengan getaran feminim yang membantu batu perkembangan bathin kearah positif dan daya stamina tubuh yang lebih baik.

3. Akik Warna Biru Tua

Warna Biru tua seperti pada batu permata safir, lapis lazuli, turmalin, dan batuan biru tua yang lain.  Membantu menumbuhkan kebijaksanaan, ketajaman mata dan telinga, daya ingat yang baik, meningkatkan intuisi, serta membantu meningkatkan kepekaan terhadap dunia metafisika dan supranatural.

4. Akik Warna Biru Muda

Warna biru muda seperti pada topas biru, pirus, akuamarin, kwarsa biru, malasit biru, juga turmalin biru. Batu akik biru mudah berkaitan dengan cakra ke lima yaitu pada tenggorokan, sehingga khasiatnya dapat membantu kelancaran berbicara dan bernyanyi, menyehatkan bagian tenggorokan

dan pundak, getaran warna ini juga membantu lebih bijaksana dan berbelas kasih.

5. Akik Warna Hijau

Warna batu seperti pada batu giok, zamrud, turmalin, malasit hijau, peridot, kalsit yang hijau, mata-kucing yang hijau -hijau muda, dan batu bacan. Warna hijau terkait pada cakra ke empat yaitu jantung dan dada, Khasiatnya dapat menguatkan jantung, menguatkan otot saraf, mengurangi emosi negatif, menumbuhkan rasa kasih sayang, serta menambah kesaran akan materi.

6. Akik Warna Kuning (Kuning Keemasan)

Warna batu seperti pada Safir Kuning, Batu Topas Kuning, Citrin, dan mata kucing dengan warna kekuning-kuningan. Warna dan getarannya berkaitan dengan cakra ke tiga (yang terletak di dekat pusar). Khasiatnya diyakini membantu menambah energi maskulin , memperkuat tubuh secara umum, membantu energi pada pria.

7. Akik Warna Merah Jingga (Orange)

Warna batu seperti pada jenis akik yang mengarah ke warna oranye, citrin yang juga mengarah ke warna oranye dan carnelia. Warna dan jenis ini berkaitan dengan cakra yang ke dua ( yang terletak sedikit dibawah pusat/puser ). Khasiatnya getarannya membantu memperkuat daya kemampuan vitalitas, memperkuat daya-kreatif dan imajinasi.

8. Akik Warna Merah Jambu

Warna batu seperti pada tourmalin, kwarsa ros, garnet dan koral, dan batu permata yang berwarna merah-jambu. berpengaruhi pada cakra yang ke empat, yaitu daerah jantung. Khasiatnya diyakini menambah kehalusan cinta, kehangatan yang damai dan positif.

9. Akik Warna Merah

Warna batu seperti pada Batu Mulia mirah siam, ruby, jasper, garnet dan koral. Berkaitan dengan cakra pertama (terletak di tunggir, bagian “tempat duduk”). Khasiatnya dapat menumbuhkan hawa- panas, menambah tenaga tubuh secara keseluruhan karena mempengaruhi peredaran darah, menjadi lebih giat bekerja dan membantu membuka cakra pertama.

10. Akik Warna Coklat

Warna batu seperti pada Batu tiger eye, topas coklat, akik, dan jasper (jenis seperti batu limau madu, limau manis). Khasiatnya diyakini menambah ketenangan, memperkuat kaki bagian paha dan menjadi penyalur tenaga ke bawah.

11. Akik Warna Abu-abu

Warna batu seperti pada Batu akik, mutiara ke abu abuan, mata-kucing yang keabu-abuan, serta badar besi. Energi warnanya berkaitan langsung dengan bagian tengah kaki (betis). Khasiatnya memperkokoh kaki, menambah ketabahan dan menjadi “penyalur” tenaga ke bumi.

12. Warna Hitam

Warna batu seperti pada Akik, black onick, safir hitam. Khasiat warnanya dapat memperkuat ketekunan dalam urusan duniawi, menguatkan keteguhan, ketabahan dan ketenangan.

Nah sekarng kita tahu Khasiat Batu Akik dan cara membedakan batu akik asli dari warnanya, tunggu artikel selanjutnya mengenai Khasiat batu akik berdasarkan nama dan tentunya lebih menarik dan lebih mistik.
gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Khasiat Batu Akik | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply