Inilah Cara Lenovo Jegal Laju Kencang Xiaomi

gems coc gratis
XiaoMi-Mi3-GSM-Insider-Image-8

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi kalau Xiaomi saat ini sudah berkembang menjadi salah satu produsen smartphone yang cukup diperhitungkan di kancah pasar Global. Vendor asal China ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, padahal perusahaan ini sendiri baru beberapa tahun terbentuk. Tentu saja perkembangan Xiaomi ini telah membuat beberapa vendor lainnya mulai merasa gerah, dan salah satunya adalah Lenovo, dimana sekarang ini, Xiaomi dikabarkan mulai mengancam posisi Lenovo sebagai salah satu vendor smartphone terbesar dan terbaik di China.

Seperti yang dilansir dalam laman Phone Arena, untuk meredam kecepatan Xiaomi dalam berkembang, sekarang ini Lenovo mengeluarkan langkah baru yang cukup menghebohkan, dimana perusahaan yang selalu konsisten dengan hasil yang memuaskan ini menyatakan kalau mereka akan membuat sebuah perusahaan baru dengan brand atau merek yang baru. Tidak hanya itu, perusahaan baru tersebut kabarnya akan menjual smartphone secara online, sama seperti strategi penjualan yang saat ini ditekuni oleh Xiaomi.

Strategi penjualan secara online dan marketing yang menarik dinilai telah membuat smartphone-smartphone Xiaomi belakangan ini laku keras di pasaran China dan beberapa negara lainnya, termasuk juga Indonesia yang selama ini dianggap sebagai pasar potensial untuk beberapa brand smartphone asal China. Bahkan, pada kuartal kedua tahun ini saja, Xiaomi menyatakan kalau pihaknya sudah berhasil menyalip penjualan smartphone Samsung dengan angka yang sangat fantastis, yaitu 15 juta unit.

Kabarnya merek smartphone baru dari Lenovo ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 1 April pada tahun depan. Walaupun begitu, sampai saat ini Lenovo sendiri masih belum memberikan nama pasti yang akan dipakan dalam brand baru mereka. Tapi jika Anda sudah menjadi penggemar gadget-gadget keluaran Lenovo sudah sejak lama, tidak perlu khawatir karena smartphone dan tablet di bawah brand Lenovo ini masih akan dijual dengan cara lama alias lewat etalase toko-toko, sama seperti yang dilakukan Lenovo selama ini.

Saat ini Lenovo sendiri tengah menyelesaikan proses akuisisi unit produksi perangkat mobile Motorola dari Google. Tentu saja, dengan memiliki 2 brand besar di pasar smartphone, sepertinya Lenovo benar-benar tidak mau kalau dengan pendatang baru seperti Xiaomi. Perusahaan ini sepertinya ingin jauh lebih berkembang dari kondisi sekarang, terlebih saat ini mereka masih bercokol dalam posisi empat besar sebagai vendor smartphone terbesar di kuartal kedua tahun 2014. Sedangkan Xiaomi sendiri menguntit mereka di posisi kelima sebagai brand dengan penjualan yang sangat fantastis.

Kita lihat saja, strategi apa lagi yang akan dilakukan Lenovo untuk bisa mengalahkan Xiaomi, sekaligus mengamankan posisinya sebagai salah satu brand dengan penjualan produk terbesar di dunia.

Related Posts:

  • Lenovo Berhasil Menjual Smartphone dan Tablet Lebih Banyak…
  • Xiaomi Menjadi Produsen Smartphone Terbesar Kelima Di Dunia
  • Cara LG dan Lenovo Menyaingi Samsung
  • Lenovo Siap Untuk Pasarkan Produk Motorola
  • Tanggapan Xiaomi Setelah Dituduh Pencuri
gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Inilah Cara Lenovo Jegal Laju Kencang Xiaomi | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply