Huawei Ascend Mate 7 Siap Menyapa Indonesia

gems coc gratis
Huawei Ascend Mate 7

Di luar dugaan, ternyata Huawei Ascend Mate 7 mengundang banyak pujian dari berbagai blog teknologi ketika ponsel ini pertama kali di perkenalkan dalam perhelatan Internationale Funkausstellung atau IFA yang dilaksanakan di Berlin pada bulan September yang lalu.

Dan pada hari kamis kemarin, ponsel Android besutan produsen asal Tiongkok tersebut dipastikan menyapa warga Indonesia sebagai salah satu persiapan awal untuk penjualan di bulan November mendatang.

Acara peluncuran Huawei Ascend Mate 7 ini sendiri dilangsungkan di sebuah hotel di bilangan Mega Kuningan Jakarta. Dalam sebuah briefing khusus dengan media yang dilangsungkan hari Rabu kemarin, pihak Huawei sendiri masih belum mau mengungkapkan berapa harga jual resmi dari ponsel dengan bentang layar sebesar 6 inchi tersebut.

Lantas, apa sih yang membuat ponsel berlayar raksasa tersebut tampak menarik daripada produk lainnya?

Pada dasarnya, banyak hal baru yang ditawarkan ponsel ini, dan salah satunya adalah body yang terbuat dari material alumunium yang akan membuat ponsel ini tampak mewah dan elegant. Selain itu, pemilihan bahan alumunium juga menjadi sebuah perbedaan yang cukup kentara dari kebanyakan ponsel pintar yang saat ini masih belum beralih dari penggunaan material plastik sebagai bahan utamanya.

Bukan Cuma dari segi body, Huawei juga menawarkan spesifikasi yang sangat luar biasa, dimana produsen ini secara khusus memperkenalkan seri chipset buatan mereka sendiri yang bernama Kirin. Chipset ini sendiri dinilai mampu mengoperasikan delapan inti prosesor dengan kecepatan yang sangat mengagumkan.

Dengan cara mengembangkan chipset sendiri, pihak Huawei optimistis kalau mereka akan mampu mengeluarkan ponsel dengan kinerja yang lebih baik dengan harga yang terjangkau. Misalnya saja, sekarang ini banyak pengguna yang aktif menggunakan ponsel pintar mereka untuk bermain game, dengan chipset kirin ini, Huawei yakin kalau kebutuhan pengguna akan bermain game bisa teratasi.

Henry Hsiao, yang merupakan Marketing and Solution Director of Consumer BG Device Business Department mengatakan kalau Chipset milik Huawei ini mampu mendukung teknologi Long Term Evolution, hal ini dinilai akan mampu mampu mendorong laju pengunduhan sampai dengan 300 megabyte per detik.

Selain itu, Huawei juga menghadirkan fitur pemindai sidik jari dalam seri Ascend Mate 7 ini, tapi berbeda dengan ponsel pintar lainnya yang sudah sudah lebih dulu mengusung fitur ini, seperti Samsung Galaxy S5 atau iPhone 5S, fitur sensor pemindai yang dimiliki Huawei ini terletak pada bagian belakang ponsel, atau tepatnya berada di bawah moncong kamera yang tersemat di bagian body belakang.

Keputusan menempatkan sensor ini tentu ada alasannya, Huawei beranggapan kalau validasi sidik jari tidak akan mampu membuat pegangan smartphone mengendur karena jari yang lain akan tetap menggenggam bagian body dari ponsel ini. Nah, untuk mengenali sidik jari ini, pengguna tidak perlu melakuna gerakan menyapu atau swipe, tetapi pengguna hanya melakukan sentuhan ringan ringan saja, dan ponsel ini pun siap anda gunakan.

Related Posts:

  • Desain Elegan Paling Tipis, Huawei Ascend P6S
  • Desain Paling Tipis, Huawei Ascend P6Sn Elegan
  • Pilihan Smartphone Baru Huawei Ascend P6, dengan Prosesor…
  • Huawei Ascend Y330: Ponsel Murah dengan Spesifikasi Lengkap
  • Ini Gadget Dahsyat Buat Anak Muda Huawei Ascend Mate 2
gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Huawei Ascend Mate 7 Siap Menyapa Indonesia | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply