Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis

gems coc gratis

Kamu pemain Game Clash of Clans? ingin tahu cara mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis atau COC, bila kamu ingin mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis ikuti tutorial yang saya tulis berikut ini, Gems Clash of Clans banyak sekali penggunaannya, bila kamu penggemar dan sekaligus pemain game Clash of Clans pemula, maka Gems Clash of Clans Gratis ini sangat berguna sekali.

Anda main games Clash of Clans, sering terkendala dengan Builder Hut yang dikasih hanya 2 orang aja, tapi yang mau diupgrade begitu banyak terus butuh waktu lama. ???

Paling bisa kita hanya mampu mendapatkan Builder Hut yang ketiga dengan 500 Gems (itupun dah hemat banget Gemsnya)

inginnya seh perbanyak builder hut menjadi 5 ya? Biar cepat upgradenya. untuk yang keempat butuh 1000 Gems dan yang kelima 2000 Gems. Kira” berapa lama baru bisa terkumpul?

Kalo mau pake cara cepat yah bayar pake kartu kredit aja buat beli BUILDER HUTS keempat dan kelima (setidaknya rogoh kocek sekitar 300 ribu)

Kalau saya seh ga mau beli soalnya ada cara mendapatnya secara GRATIS. Saat ini saya hanya Town Hall 6 dah punya 4 Builder Hut.

Sekarang saya mau bagi TIPSnya tanpa pakai kartu kredit bisa dapatkan 1200 gems senilai $10 GRATIS !!!

1. Pertama pastikan dulu Clash of Clans Anda sudah terkoneksi dengan facebook. Setelah terkoneksi dengan facebook, kembali kemari lalu ikuti nomor 2.

Clash of Clans

2. klik dan >> DOWNLOAD
3. Setelah klik download lalu install aplikasinya dan jalankan aplikasinya sampe masuk ke halaman utamanya.
Pada halaman utamanya di layar Android anda akan ada beberapa pilihan game. Download semua game yang ada untuk mendapatkan credit.
Foto yang saya lampirkan dibawah ini hanya salah satu contoh saja, bukan mesti cari seperti yang ada di foto tersebut.
Setiap saat game sponsor yang muncul itu selalu berbeda.

Dibawah ini adalah contoh saya mendapatkan credit, lihat pada kanan atas dari foto, credit awalnya adalah 0.
Lalu saya coba download salah satu game.
a
4. Saya download “Electro Girl” yang mempunyai jumlah credit 48. Setelah anda download game itu anda mesti memainkan game tersebut minimal 30 detik untuk mendapatkan credit.
b
5. Setelah anda memainkan game itu diatas 30 detik, coba kembali ke layar aplikasi anda dan lihat bagian kanan atas layar anda, maka jumlah creditnya sudah bertambah.
Jika belum berubah, coba refresh halaman anda.
c
6. Setelah masuk credit, tugas anda selanjutnya adalah download semua game yang ada di layar anda dan kumpulkan sebanyak banyaknya credit itu hingga mencapai 3000 credit.

7. 3000 credit inilah yang akan kita tukarkan di google play gift card senilai $10.

8. 3000 credit bisa juga di tukar dengan iThunes amazon gift card dan masih banyak lagi…buktikan.

NB : untuk mendapatkan Credit lebih banyak kamu HARUS mendownload 1 SAJA app yang telah di sediakan, INGAT hanya 1 saja

gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis | Dunia Internet | 4.5

57 Responses to “Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis”

  1. rizal says:

    PENGEN BELI GEM GRATIS INSTAL APLIKASI WHAFF DI HP kamu

    Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda’ bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Google Plus.

    Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan media sosial, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan “New Interface” Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan “Enter Invite Code” Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,30.

    Kode Nambah Saldo $0.30 Whaff : AJ87752

    Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan “OK” maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.

    Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja’ supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah

  2. Agas says:

    buat kalian semua yg maen coc pasti butuh gem kan? buat beli builder, barbarian king, archer queen atau juga buat boost 😀
    nih gan ane ada cara buat dapetin 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AJ87752
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $6.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya 😀

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

  3. RIZAL says:

    MAU DOWNLOAD GAME BERBAYAR DI PLAYSTORE ATAU MEBELI GEMS GRATIS CUMA MODAL KONEKSI INTERNET CARANYA GAMPANG :
    • DOWNLOAD APLIKASI WHAFF DI PLAYSTORE DAN INSTAL WHAFF DI HP ANDROID KAMU
    • SETELAH INSTAL LOGIN KE WHAFF KAMU DENGAN ACCOUNT FACEBOOK ATAU GOOGLE+ KAMU
    • MASUKAN INVITATION CODE NYA AJ87752 BIAR KAMU DAPET 0.30 $
    • SETELAH ITU KAMU BISA MENAMBAH DOLLAR KAMU MASUK KE KOLOM PREMIUM PICKS DENGAN MENDOWNLOAD APLIKASI YANG ADA DI SITU DAN MEMAINKANYA SELAMA 4 MENIT, ATAU BISA LEWAT KOLOM WHAFF PICKS DAN JUGA OTHER PICKS UNTUK MENAMBAH PUNDI PUNDI DOLLAR KAMU.
    • DOLLAR ITU BISA DIPAKAI SETELAH TERKUMPUL MINIMAN 12 DOLLAR
    • BISA DI TUKAR KE XBOX LIVE GIFT CARD , PLAYSTATION STORE GIFT CARDS, AMAZON GIFT CARD, GOOGLE PLAY GIFT CARDS, STEAM GIFT CARD, FACEBOOK GIFT CARD, ITUNES GIFT CARD ATAU PAYPAL.
    • JANGAN LUPA INVITATION CODE NYA AJ87752 BIAR KAMU DAPET 0.30 $
    CONTOH AJA LEWAT Google Play gift Card adalah alat atau cara untuk membeli aplikasi, game, item didalam aplikasi berbayar di playstore. Diindonesia memang belum populer karena google play gift card ini secara umum hanya berlaku di USA, tapi sebenarnya bisa lho digunakan Di Indonesia. Untuk membeli aplikasi dengan Google Play Gift Card tentu harus memiliki saldo terlebih dahulu. Anda bisa membelinya secara online atau Baca Artikel Cara Beli Google Play Gift Card Secara Gratis . Saldo yang ada nantinya disimpan di Google Wallet. Untuk bisa digunakan di Indonesia pengguna harus mengubah pengaturanya menjadi domisili USA

  4. love u says:

    Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans, seperti Boom Beach, Hay Day, LINE Let’s Get Rich.

    Berbeda dengan cara diluar sana, cara yang satu ini benar-benar aman dan legal.
    Karena kali ini kita akan menggunakan WHAFF, Aplikasi penghasil Dollar dari Android. Hanya saja, banyak yang tidak tau cara menarik Dollar dari WHAFF agar bisa digunakan untuk membeli Gems, Diamond atau sejenisnya.
    Langsung saja ya, Tutorial ini saya bagi menjadi beberapa tahap, yaitu:
    -Tahap Pertama: Instalasi WHAFF, Cara Mendapatkan Dollar dari Android
    -Tahap Kedua: Melakukan Penarikan Dollar dari WHAFF
    -Tahap Ketiga: Penerapan Redeem Code ke Google Wallet
    (Jika kamu sudah paham dan memiliki saldo di WHAFF, kamu bisa langsung lompat ke Tahap Kedua.)

    ==TAHAP PERTAMA: Instalasi WHAFF (Download dari PlayStore: Whaff Reward)
    Download dan Install WHAFF di Android kamu. (WHAFF tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion)
    Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu.

    Sebagai Bonus pertama, Kamu bisa mendapatkan $1 dengan memasukan Kode: AJ87752 (kode premium0.

    Inti dari WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya ATAU invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.
    sebagai contoh Aplikasi BaBe, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 – $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)CATATAN: Kamu harus melakukan hal ini setidaknya sampai saldo kamu (minimal) mencapai $12.

    ==TAHAP KEDUA: Selanjutnya, Pilih “Google Play Gift Card” sebagai metode pengambilan Dollar.

    Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik $12 kedalam Google Play Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol Request.

    Kemudian, tunggu sekitar 1 – 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.

    ==TAHAP KETIGA: Penerapan Redeem Code
    Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.
    Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
    Klik Menu, lalu pilih Redeem.

    Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
    BERHASIL!! Sekarang kamu sudah mendapatkan Gems tanpa mengeluarkan Rupiah sepeserpun.

  5. fahry says:

    buat kalian semua yg maen coc (clash of clans) pasti butuh gem kan? buat beli builder, barbarian king, archer queen atau juga buat boost 😀
    nih gan ane ada cara buat dapetin 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AJ87752
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

  6. ashar says:

    plis kasi aku kesempatan

  7. anry says:

    Ini nih aplikasi penambah gems coc dengan gratis.

    Download WHAFF Imbalan,
    masukkan kode undangan : [ AJ87752 ] dan dapatkan $0,30!!!
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff

  8. lionel cracker says:

    CHECK IT OUT! This is new online generator I found, which generates free clash of clans coins, elixirs and gems! http://duniainternet.net/cara-cepat-mendapatkan-gems-coc-gratis.html

  9. rizky says:

    1. Download WHAFF reward
    2. Login dengan ID facebook
    3. Masukkin invite kode ini AJ87752
    4. Kumpulin kredit sebanyak”nya

  10. bairsquarpents says:

    Benar

  11. Dedek says:

    Mana gemes cocok ni sudah kering nih…

  12. juragangems says:

    Mau beli perlengkapan di game online android anda? Seperti gems coc,diamond lets get rich dll ?Dapatkan secara gratis tentunya dengan cara legal !
    1.Klik Playstore
    2.Search >> Whaff Reward (14mb)
    3.Download
    4.Setelah Anda mendownload , Nanti Disuruh LOG IN Via FB, Setelah LOG-In nanti disuruh Masukin Kode, Kodenya AJ87752 Untuk Dollar 12$ Pertama Anda
    5. Download Aplikasi yg Di dalam WHAFF!!! Mainkan Selama 30-60 detik.
    6. Dan Lihatlah $/dollaer anda bertambah
    7. Dan minimal Untuk dapetin Diamon Butuh 10-12$
    NB Cara tukar $ menjadi Diamon “Buka App WHAFF>Pilih Menu browse>Pilih GooglePlayGiftCard>Ok selesai
    (Tunggu 1-2 Hari sampai Code Diamon dikirim)
    NB : kalok pengen dapet Diamon Geratis Harus sabar + Suka Berbagi-

    Kalo mau Tanya” / Masih bingung , Corat-coret di comment ya

  13. sofyan says:

    Buat pemain coc yg pengen mendapatkan 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, saya ada solusinya,
    ikuti saja langkah-langkah di bawah ini -Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    -Setelah ke intsall buka appnya -Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    -Abis itu ada kotak invitation code
    -Masukan kode AJ87752
    -Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan,
    -kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ Cara ngumpulinnya gampang,
    -tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66 Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan -setiap hari uang kalian bertambah hehehe Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…
    -Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $6.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya -Selamat Mencoba- Jangan lupa share trik berguna ini ya

  14. bagas pramudita says:

    New code for 40$ from whaff code generator
    Invitation code : AJ87752
    100%work

    Caranya :
    1. Download Whaff app. in google play store
    2. Install and open the app,
    3. Login with facebook account.
    4. Type this invitation code: AJ87752

    for first $25 for each id
    5. Exchange the point for paypal or google gift card

    kode terbaru 40$ langsung dari WHAFF hack generator
    Kode Undangan : AJ87752
    100%work

    Caranya :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AJ87752 untuk dapat $25
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal atau google cash jika ingin dicairkan ke rupiah

  15. yudha says:

    suksesss, code terbaru. sekali buka dpet $10. code heaker.
    download whaff, login dngan akun fb kamu. setelah itu masuk kan code AJ87752. Di jamin sukses.

  16. Udh d cba gan berulang ulang ngx bsa

  17. hacker says:

    Gunakan whaff reward
    Sig’in pake facebook kalian dan masukan

    Kode saldo dapat $10,00
    Code= AJ87752
    Coba dulu pasti berhasil……….!!!!!biar lo bisa beli gemss coc.

  18. is Lyric says:

    ada gk cara yg lebih cepat gan heheh.e.h????

  19. L says:

    Gunakan whaff reward
    Sig’in pake facebook kalian dan masukan

    Kode saldo dapat $10,00
    Code= AJ87752
    Coba dulu pasti berhasil……….!!!!!biar lo bisa beli gemss coc.

  20. syamsul says:

    gan cara nukernya gimana?

  21. Dr. Hacker says:

    $100 lansung aja masukan kode ini. AJ87752

  22. Apk coc says:

    maksih bro trik , bagi pemain coc gems merupakan hal yang sangat berharga . kalau saya sendiri sering tak buat boost atau up pemain biar lebih cepat .
    jangan lupa mampir ya bro 🙂

  23. sudiana says:

    saya mau main games coc

  24. sudargan says:

    Sob ane mau kasih kabar dapetin gem gampang bener langsung aja ke inti
    Pertama sobat download aplikasi WHAFF di play store jika sudah di install lalu masuk dengan akun facebook aetelaj itu nanti ada fertisifikasi dari whaff lalu sobat masukan kode AJ87752 terus sobat akan mendapatkan $12 mantapkan lalu tukarkan ke gohgle play dan anda bisa membeli 1200 gem dengan cara yang sangat mudah
    Semoga cara ini bisa membantu sobat sekalian
    Terimakaaih

  25. dy:) says:

    Biar akun saya balik lgie

  26. iswah says:

    Saat mau download apsnya di whaff
    kok gak bisa ?

  27. heri says:

    thanks gan infonya

  28. allena says:

    Saya ingin mendapatkan games coc

  29. ize says:

    Kode yang bener nih udah saya coba sendiri AJ87752

  30. WHAFF FREE says:

    Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans, seperti Boom Beach, Hay Day, LINE Let’s Get Rich.

    Berbeda dengan cara diluar sana, cara yang satu ini benar-benar aman dan legal.
    Karena kali ini kita akan menggunakan WHAFF, Aplikasi penghasil Dollar dari Android. Hanya saja, banyak yang tidak tau cara menarik Dollar dari WHAFF agar bisa digunakan untuk membeli Gems, Diamond atau sejenisnya.
    Langsung saja ya, Tutorial ini saya bagi menjadi beberapa tahap, yaitu:
    -Tahap Pertama: Instalasi WHAFF, Cara Mendapatkan Dollar dari Android
    -Tahap Kedua: Melakukan Penarikan Dollar dari WHAFF
    -Tahap Ketiga: Penerapan Redeem Code ke Google Wallet
    (Jika kamu sudah paham dan memiliki saldo di WHAFF, kamu bisa langsung lompat ke Tahap Kedua.)

    ==TAHAP PERTAMA: Instalasi WHAFF (Download dari PlayStore: Whaff Reward)
    Download dan Install WHAFF di Android kamu. (WHAFF tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion)
    Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu.

    Sebagai Bonus pertama, Kamu bisa mendapatkan $1 dengan memasukan Kode: AJ87752 (kode premium)

    Inti dari WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya ATAU invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.
    sebagai contoh Aplikasi BaBe, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 – $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)CATATAN: Kamu harus melakukan hal ini setidaknya sampai saldo kamu (minimal) mencapai $12.

    ==TAHAP KEDUA: Selanjutnya, Pilih “Google Play Gift Card” sebagai metode pengambilan Dollar.

    Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik $12 kedalam Google Play Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol Request.

    Kemudian, tunggu sekitar 1 – 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.

    ==TAHAP KETIGA: Penerapan Redeem Code
    Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.
    Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
    Klik Menu, lalu pilih Redeem.

    Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
    BERHASIL!! Sekarang kamu sudah mendapatkan Gems tanpa mengeluarkan Rupiah sepeserpun.

  31. fathin says:

    Mau beli perlengkapan di game online android anda? Seperti gems coc,diamond lets get rich dll ?Dapatkan secara gratis tentunya dengan cara legal !
    1.Klik Playstore
    2.Search >> Whaff Reward (14mb)
    3.Download
    4.Setelah Anda mendownload , Nanti Disuruh LOG IN Via FB, Setelah LOG-In nanti disuruh Masukin Kode, Kodenya AJ87752 Untuk Dollar 12$ Pertama Anda
    5. Download Aplikasi yg Di dalam WHAFF!!! Mainkan Selama 30-60 detik.
    6. Dan Lihatlah $/dollaer anda bertambah
    7. Dan minimal Untuk dapetin Diamon Butuh 10-12$
    NB Cara tukar $ menjadi Diamon “Buka App WHAFF>Pilih Menu browse>Pilih GooglePlayGiftCard>Ok selesai
    (Tunggu 1-2 Hari sampai Code Diamon dikirim)
    NB : kalok pengen dapet Diamon Geratis Harus sabar + Suka Berbagi-

    Kalo mau Tanya” / Masih bingung , Corat-coret di comment ya

  32. intan perma says:

    saya ingin mendaftar coc

  33. intan perma says:

    bagaimana cara bermain coc

  34. boom beach free diamonds says:

    Hello colleagues, pleasant paragraph and good urging commented here, I am actually enjoying by
    these.

  35. liza says:

    ko kodenya salah

  36. Internet GoSpace says:

    Mantap Bos !!!

  37. gienadia says:

    Kalau bisa baguss

  38. bamTeuMake JR says:

    permainan coc

  39. jack adit KL says:

    Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans, seperti Boom Beach, Hay Day, LINE Let’s Get Rich.

    Berbeda dengan cara diluar sana, cara yang satu ini benar-benar aman dan legal.
    Karena kali ini kita akan menggunakan WHAFF, Aplikasi penghasil Dollar dari Android. Hanya saja, banyak yang tidak tau cara menarik Dollar dari WHAFF agar bisa digunakan untuk membeli Gems, Diamond atau sejenisnya.
    Langsung saja ya, Tutorial ini saya bagi menjadi beberapa tahap, yaitu:
    -Tahap Pertama: Instalasi WHAFF, Cara Mendapatkan Dollar dari Android
    -Tahap Kedua: Melakukan Penarikan Dollar dari WHAFF
    -Tahap Ketiga: Penerapan Redeem Code ke Google Wallet
    (Jika kamu sudah paham dan memiliki saldo di WHAFF, kamu bisa langsung lompat ke Tahap Kedua.)

    ==TAHAP PERTAMA: Instalasi WHAFF (Download dari PlayStore: Whaff Reward)
    Download dan Install WHAFF di Android kamu. (WHAFF tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion)
    Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu.

    Sebagai Bonus pertama, Kamu bisa mendapatkan $1 dengan memasukan Kode: AJ87752 (kode premium )

    Inti dari WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya ATAU invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.
    sebagai contoh Aplikasi BaBe, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 – $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)CATATAN: Kamu harus melakukan hal ini setidaknya sampai saldo kamu (minimal) mencapai $12.

    ==TAHAP KEDUA: Selanjutnya, Pilih “Google Play Gift Card” sebagai metode pengambilan Dollar.

    Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik $12 kedalam Google Play Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol Request.

    Kemudian, tunggu sekitar 1 – 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes.

    ==TAHAP KETIGA: Penerapan Redeem Code
    Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.
    Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
    Klik Menu, lalu pilih Redeem.

    Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
    BERHASIL!! Sekarang kamu sudah mendapatkan Gems tanpa mengeluarkan Rupiah sepeserpun.

  40. m.iqbal says:

    Aku ingin membuat akun coc

  41. Fernando says:

    saya ingin memainkan COC sebagai hiburan

  42. Fernando says:

    Karena saya ingin bermain COC Di PC Saya Sebagai hiburan

  43. saya mau cheat clash of clans

  44. gems clash of clans 99999999

  45. dwiadidwp28 says:

    Berikan saya gems coc sebanyak 999999

Leave a Reply