Banyak Yang Baru, Blackberry Harapkan Publik Kembali Kepadanya

gems coc gratis
2. Baru, Blackberry Passport 1

Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini, BlackBerry masih berada di level terbawah persaingan pasar di ranah smartphone. Misalnya di pertengahan tahun ini, pangsa pasar global pabrikan asal Kanada tersebut kembali jatuh, bahkan sampai menyentuh angka di bawah satu persen. Tentu saja ini bukanlah kondisi yang baik, mengingat beberapa tahun yang lalu, Blackberry sempat menjadi raja di pasaran smartphone Global.

Walaupun begitu, sepertinya BlackBerry maish belum putus asa. Lewat produk andalannya yang baru, yakni Blackberry Pasport, perusahaan ini mencoba untuk merangkul kembali para penggunanya yang telah beralih ke produk lain seperti Samsung, iPhone dan produk smartphone lainnya yang menjadi kompetitor kuat Blackberry di pasar Global.

Dalam acara peluncuran BlackBerry Passport yang dilaksanakan di London, Francois Mahieu, yang merupakan Vice President Global Product Management BlackBerry mengatakan kalau saat ini, banyak mantan pengguna Blackberry yang telah sepenuhnya meninggalkan produk ini. Kebanyakan mereka berpaling kepada iPhone atau Samsung Galaxy.

Dengan Blackberry Passport, Francois Mahieu bermaksud untuk membujuk para pengguna supaya mereka kembali lagi menggunakan BlackBerry. Selain itu, Francois Mahieu juga berjanji kalau pihaknya masih akan tetap menjaga para fans loyal Blackberry supaya tidak berpaling kepada produk smartphone lainnya.

Mahieu berpendapat kalau BlackBerry tidak bisa hanya mengandalkan produk perangkat tradisional saja untuk menggaet mereka kembali. Hal inilah yang akhirnya membuat Francois Mahieu menggunakan konsep BlackBerry Passport yang dibekali layar sentuh persegi dengan ukuran lebar, serta dibekali dengan keyboard QWERTY dengan teknologi touch input sebagai salah satu senjatanya.

Menurut Mahieu, para pengguna yang sudah terlanjur menggunakan iPhone atau Galaxy, pasti sudah terbiasa dengan smartphone layar lebar. Dan sekarang, Blackberry memberikan hal ini lewat Blackberry Passport, apalagi smartphone ini memiliki papan ketik QWERTY yang diharapkan akan mampu meningkatkan daya tarik dari produk terbarunya ini.

Tidak hanya itu, BlackBerry juga terus menyajikan komparasi kemampuan Blackberry Passport dengan produk lainnya. Dalam acara peluncuran yang dilakukan di London, sebanyak tiga smartphone kompetitor dibandingkan dengan Blackberry Passport, ketiga produk tersebut adalah iPhone 6, Samsung Galaxy S5 serta HTC One M8.

Dalam demonya ini, BlackBerry lebih menekankan keunggulan Passport dari sisi produktivitas, contohnya, tampilan layar yang lebih lebar, baterai yang disebut mampu bertahan hingga lebih dari satu hari penuh, serta kualitas suara panggilan telepon yang diklaim lebih jernih dan berkualitas tinggi.

Selain itu, BlackBerry juga turut menghadirkan teknologi personal assistant yang serupa dengan Siri dan Google Now. Produk ini dinamakan BlackBerry Assistant. Kemudian Blackberry juga menawarkan fitur baru berupa BlackBerry Blend dan juga update OS 10.3.

Related Posts:

  • Blackberry Passport Resmi Diluncurkan Di Inggris
  • Baru! Blackberry Passport
  • Penjelasan Rinci Tentang Layar Kotak Blackberry Passport
  • Perangkat Blackberry Passport Hanya Untuk Yang Serius Saja
  • Blackberry Siapkan 2 Model Smartphone Terbaru
gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Banyak Yang Baru, Blackberry Harapkan Publik Kembali Kepadanya | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply