Apakah ini Penanda Akhir Hayat Brand Nokia?

gems coc gratis
FINLAND-MICROSOFT

Apakah anda termasuk pecinta setia Nokia? Ataukah anda termasuk salah satu pemiliki handphone Nokia? Kalau begitu, sebaiknya anda tidak membuang atau menjual ponsel anda, karena dimasa depan, nama Nokia sepertinya hanya akan menjadi kenang-kenanga, karena sang pemilik baru Brand ponsel Nokia, yakni Microsoft, sepertinya sudah bulat mengambil keputusan untuk membunuh Nokia.

Sebenarnya, sudah lama rumor epmbunuhan terhadap Nokia ini dihembuskan berbagai media berita Online. Bahkan berita brand Nokia yang akan segera dihapus oleh Microsoft, sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Dan sekarang, sepertinya upaya pembunuhan terhadap Nokia sudah mulai nampak dilakukan, salah satunya tandanya adalah kelahiran powerbank baru Microsoft.

Powerbank baru dari Microsoft ini hadir dengan warna-warni cerah khas smartphone Lumia, kehadiran powerbank yang khusus dibuat untuk seluruh smartphone Windows tersebut, kini sudah tidak lagi membawa brand Nokia sebagai merek dagangnya. Dalam body powerbank tersebut, nama yang tercetak sudah menjadi Microsoft saja, tanpa menyertakan brand Nokia.

Ya, nama lengkap powerbank tersebut adalah Microsoft Portable Charge, aksesoris yang bersisi sebagai pengisi daya cadangan ini kemungkinan besar akan menjadi aksesoris perangkat mobile pertama yang dibesut oleh Microsoft yang tidak berkaitan sama sekali dengan brand Nokia, seperti yang dikutip dalam laman situs Slash Gear. Powerbank tersebut diprediksi menjadi aksesoris untuk smartphone Lumia 530, yang merupakan penerus smartphone Nokia Lumia 520 yang saat ini telah dibuang brand Nokia-nya menjadi Lumia 520.

Aksesoris yang rencananya akan dirilis bulan ini mengunggulkan kecepatan pengisian daya baterai smartphone yang diklaim sama cepatnya, atau bahkan lebih cepat dengan charger smartphone Microsoft yang lainnya. Bahkan, anda hanya membutuhkan waktu 4 jam saja untuk men-charge sebuah smartphone dengan daya penuh hingga 100 persen. Yang uniknya lagi, anda hanya membutuhkan waktu 3 jam saja untuk mengisi daya smartphone sampai kapasitas 80 persen. Sangat cepat bukan?

Tidak hanya itu saja, Microsoft juga akan menjual powerbank buatannya tersebut dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan, harga yang dipatok untuk Microsoft Portable Charge hanya Rp 600 ribuan. Sedangkan untuk total kapasitas yang ditawarkan oleh Microsoft dalam perangkat Portable Charge ini adalah 6000 mAh. Untuk semakin menambah semarak penampilannya, Microsoft Portable Charge ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera anda, yakni warna putih, orange dan hijau.

Selain itu, dari segi ukuran, aksesoris smartphone ini terbilang ringkas, bahkan anda hanya membutuhkan tas kecil saja untuk membawanya kemanapun anda pergi. Bagaimana, apakah anda tertarik memiliki Microsoft Portable Charge yang sekaligus akan dikenang sebagai perangkat pertama yang menandakan kematian brand ponsel Nokia?

Related Posts:

  • Nama Nokia Terancam Lenyap Dari Dunia Ponsel
  • Nokia Lumia By Microsoft Akan Ber-OS Android
  • Penamaan Seri Lumia Membingungkan
  • Perangkat Nokia Akan Segera Dihapuskan Dari Muka Bumi
  • Iklan Nokia Menunjukan Windows Phone Berbeda
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Apakah ini Penanda Akhir Hayat Brand Nokia? | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply