Advan Gandeng Microsoft dan Intel Dalam Seri Vanbook

gems coc gratis
advan

Baru-baru ini, produsen smartphone dalam negeri, yakni Advan telah membuat langkah berani dan menakjubkan dengan menggandeng Intel dan Microsoft untuk membuat perangkat tablet Vanbook milik mereka.

Tentu saja seri ini sangat berbeda dengan produk Android yang biasa dibuat oleh Advan, diman dalam produk ini. Advan mengusung sistem operasi Windows 8.1 yang akan digunakan untuk Vanbook. Bahkan ini sudah termasuk layanan Office 365 sebagai media untuk mengolah dokumen melalui komputasi cloud.

Selain itu, ternyata setiap pemilik Vanbook juga akan mendapat hadiah spesial, yakni media penyimpanan cloud OneDrive sebesar 1 terabyte atau sekitar 1.000 gigabyte serta promo paket data 12 gigabyte dari provider Indosat Mentari.

Dalam sebuah acara peluncuran yang dilaksanakan di Jakarta kemarin, Andreas Diantoro, yang merupakan Presiden Direktur Microsoft Indonesia mengatakan bahwa para pengguna Vanbook juga nantinya akan berhak mengunduh game sepakbola terbaru, yakni FIFA 15 yang bisa mereka jalankan lewat PC.

Selain itu, pihak Microsoft juga dengan bangga mengumkan kerja sama mereka ini dengan Advan selaku mitra produsen smartphone dari Indonesia, hal ini mereka lakukan karena pihak Microsoft meihat prestasi yang ditorehkan oleh pihak Advan di pasar regional Asia, seperti tingkat penjualan tablet terbaik se-Asia Pasifik dan lainnya.

Menurut Hermawan Sutanto, yang merupakan Marketing Director Intel Indonesia, menyatakan kalau Advan Vanbook merupakan perangkat tablet dengan performa komputer desktop yang sangat menawan. Hal ini terlihat berkat prosesor Bay Trail milik Intel yang disematkan dalam tablet Advan tersebut.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan Prosesor 22 nanometer Bay Trail yang akan membuat tablet ini mampu menjalankan permainan tiga dimensi dengan grafis kualitas tinggi dengan performa yang menakjubkan.

Tjandra Lianto, yang merupakan Direktur Pemasaran Advan mengungkapkan, ada dua tipe advan Vanbook, yaitu W80 dengan layar sebesar 8 inci dan advan Vanbook W100 dengan layar sebesar 9,6 inci. Untuk perangkat Vanbook W80, perangkat ini dibekali dengan prosesor Intel Atom Silvermont Z3735G dengan kecepatan 1,3 GHz. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2,15 juta, sedangkan advan Vanbook W100, dibekali dengan prosesor 1,8 GHz. Perangkat ini dilepas dengan harga Rp 2,4 juta.

Kedua perangkat ini akan mulai beredar di pasaran pada pertengahan Oktober mendatang. Perangkat ini memiliki banyak tanggapan positif dari para reviewers. Karena sewaktu dijajal, perangkat dengan penyimpanan internal 16 GB dan RAM 1 GB ini dinilai cukup nyaman dijalankan dan memiliki performa yang sngat menawan. Selain itu, perangkat ini memiliki layar responsif dengan hanya menggunakan sentuhan jari saja.

Menurut Tjandra, advan secara khusus membidik segmen masyarakat yang ingin mengakses pendidikan dengan teknologi yang murah, tapi dengan performa menjanjikan.

Related Posts:

  • Tablet PC Advan Vandroid
  • Advan Signature T1Z: Gadget Premium Buatan Lokal
  • Tablet Advan: Tablet dengan Inovasi Baru
  • Review Tablet Advan Vandroid E1A dan T5-A
  • Advan Berhasil Mengungguli Samsung Dan BlackBerry
gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Advan Gandeng Microsoft dan Intel Dalam Seri Vanbook | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply