5 Smartphone Octa-core Murah Yang Kini Beredar Di Indonesia

gems coc gratis
HTC Desire 616

Semakin tinggi nilai inti yang digunakan, maka kegiatan multitasking pada perangkat yang anda gunakana pun akan semakin mudah dan cepat dilaksanakan. Hal inilah yang membuat beberapa vendor lokal sekarang ini mencoba untuk menggunakan prosesor Octa-Core yang dipercaya akan mampu meningkatkan performa dari perangkat yang mereka produksi.

Nah, kalau anda memimpikan memiliki perangkat dengan kecepatan Octa-Core, berikut merupakan seri smartphone Octa-Core yang sudah memasuki pasar Indonesia dan dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Xiaomi Redmi Note

Selama ini, banyak yang telah menanti kedatangan Xiaomi di Indonesia. Salah satu seri yang paling dinantikan oleh publik Indonesia adalah, Xiaomi Redmi Note. Produk ini sendiri tersedia dalam dua seri Octa-Core, yakni dengan CPU Mediatek MT6592 Octa-Core berkecepatan 1,4 GHz dan serta CPU 1,7 Cortex-A7.

Tapi sayangnya, ketika masuk ke pasar Indonesia, harga perangkat ini melambung menjadi Rp 3 jutaan, padahal di China sendiri, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan saja.

Himax Polymer Li

Dalam strategi market yang mereka jalankan, Xiaomi dan Himax sama-sama produsen yang senang membombardir marketing melalui iklan dan hanya melakukan penjualan melalui online saja. salah satu produk yang paling ditunggu dari Himax adalaha seri Polymer Li yang merupakan debut pertama Himax.

Sekarang, Himax sudah menyediakan seri smartphone lainnya dengan prosesor Octa-Core, yakni Polymer III, Zoom dan Pure S. Walaupun menawarkan prosesor yang cepat, tapi Himax termasuk dalam jajaran smartphone dengan banderol harga yang sangat murah.

K-Touch Octa

K-Touch sempat mengejutkan pasar Indonesia dengan membawa smartphone yang mengusung prosesor Octa-Core berkecepatan 1,7GHz. Di China sendiri, produk ini diberi nama Nibiru Mars One H1. Tapi sayangnya, harga yang ditawarkan K-Touch untuk seir ini tergolong mahal, yakni yakni Rp 3,5 juta.

Evercoss Elevate Y2

Evercoss A80A atau Elevate Y2 merupakan smartphone yang menggunakan chipset MediaTek MT6592 dengan mengusung processor ARM Cortex A7 Octa-Core 1,7Ghz. Sama seperti seri lainnya, smartphone ini tergolong sebagai smartphone murah dengan banderol harga Rp 2,3 juta. Terlebih dengan hadirnya depan berkekuatan 5MP dan kamera belakang 13MP, Evercoss seri ini sepertinya layak untuk anda koleksi.

HTC Desire 616

Setelah lama namanya cukup diperhitungkan di Eropa dan Amerika, HTC akhirnya hadir untuk mengisi kekosongan pemain global yang menyediakan smartphone dengan prosesor Octa-Core. Dengan seri Desire 616, HTC menawarkan dua pilihan untuk seri Desire 616 ini, yakni single sim Card dan dual sim Cadr.

Walaupun begitu, kedua produk ini dipastikan akan memasuki pasar Indonesia pada akhir Oktober tahun ini dengan kisaran harga antara 2 sampai 3 juta Rupiah.

Related Posts:

  • Himax Polymer Octacore, Smartphone Spesifikasi Tinggi Harga…
  • Himax Raih Rekor Fantastis Di Sesi Penjualan Pertama
  • HTC Desire 616 Dual SIM, Produk Premium Dengan Harga…
  • Selfie Dengan Smartphone Octa Core 64 Bit
  • Himax Pure III Kini dapat Dibeli Secara Online
gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
5 Smartphone Octa-core Murah Yang Kini Beredar Di Indonesia | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply