Sesi Pre-order iPhone 6 Dihambat Masalah Server

gems coc gratis
1. Apple iPhone 6 Ditertawakan Samsung dan HTC 1

Untuk sesi pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus saat ini sudah dibuka, tapi sayangnya, karena tingginya permintaan, akhirnya server Apple dikabarkan sempat mengalami gangguan teknis karena tidak sanggup menampung membludaknya para pemesan.

Dikutip dari laman phone arena, akibat dari membludaknya pemesan, server Apple Store yang terdapat di beberapa negara dikabarkan mengalami gangguan, hal ini tentu saja menyebabkan para konsumen yang menginginkan produk ini tidak bisa memesannya dalam waktu yang cukup lama.

Untuk website Apple Store di Amerika Serikat sendiri, banyak pelanggan yang mengeluh karena website Apple tidak bisa diakses. Setelah itu, gangguan ini mulai merembet ke beberapa negala lainnya, dari mulai Kanada sampai ke India dan beberapa negara wilayah Asia lainnya.

Walaupun begitu, beberapa konsumen melaporkan kalau mereka masih bisa terhubung dengan Apple Store melalui aplikasi mobile yang mereka miliki, bahkan di beberapa Negara seperti Inggris, Prancis, Australia, Jerman, Jepang, Hong Kong dan Singapura, para pelanggan melaporkan kalau proses pemesanan melalui Apple Store bisa disebut lancar.

Meskipun sempat terkendala masalah teknis, tapi untuk sesi pre-order yang dilakukan Apple sendiri diklaim sesuai dengan target, bahkan Apple menyatakan kalau sesi pertaman pre-order iPhne 6 dan iPhone 6 Plus berhasil membukukan rekor baru, dimana pre-order kali ini tercatat dengan jumlah tertinggi dari proses pre-order versi iPhone sebelumnya.Walaupun begitu, sampai sekarang pihak Apple sendiri masih belum mau mengungkapkan secara detil berapa jumlah pengguna yang memesan perangkat ini.

Kapan iPhone 6 Menyapa Indonesia?

Dalam acara peluncuran yang di gelar di Cupertino, Amerika Serikat, Apple mengatakan kalau kedua perangkat iPhone ini akan hadir di Amerika pada 19 September mendatang. Setelah itu, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini dijadwalkan akan mulai hadir di 115 negara lainnya. Walaupun begitu, Apple sendiri masih belum menjelaskan negara mana saja yang termasuk 115 Negara tersebut.

Tapi kalau kita berkaca kepada pengalaman yang lalu saat peluncuran iPhone 5 dan iPhone 5S, sepertinya kita harus lebih bersabar lagi, karena biasanya beberapa bulan setelah peluncuran di Negera-negara yang Apple maksud, Indonesia biasanya akan kebagian agak akhir.

Misalnya saja iPhone 5, perangkat ini dilepas secara resmi ke pasaran global pada 21 September 2012, tapi perangkat ini justru baru muncul di Indonesia pada pertengahan Desember tahun lalu atau berselang tiga bulan setelah waktu peluncuran secara global.

Untuk masalah harga, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini kabarnya akan dilepas dengan harga 9,3 juta Rupiah untuk varian 16 GB, sedangkan untuk iPhone 6 Plus akan dibanderol sekitar 10,8 juta Rupiah untuk varian 16 GB. Tentu saja untuk varian memori Internal 32 dan 64 GB harganya akan sedikit lebih mahal lagi.

Related Posts:

  • KECANGGIHAN Jam Tangan Pintar Apple Watch
  • Harga Aplikasi Di Apps Store Naik Sejak 1 April
  • 8 Juta iPhone Terpaksa Dikembalikan Karena Mengalami Masalah
  • Generasi Terbaru dari iPhone Akan Diumumkan Apple Pada 10…
  • Penampakan Apple iPhone 6 Abu – Abu Disandingkan Dengan…
gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Sesi Pre-order iPhone 6 Dihambat Masalah Server | Dunia Internet | 4.5

Leave a Reply