Cara Main CLASH OF CLANS atau COC di PC atau Laptop

gems coc gratis

Cara berMain CLASH OF CLANS atau COC di PC atau Laptop, kamu tidak punya android atau IOS? ingin berMain CLASH OF CLANS atau COC di PC atau Laptop? caranya gampang sekali, yang kalian perlukan adalah PC atau laptop atau kalian ke warnet saja dan ikuti toturial cara berMain CLASH OF CLANS atau COC di PC atau Laptop.

Siapa sih yang tidak tahu Clash Of Clans? Game yangg sekarang ini lagi ngetrend di platform android. Sebenernya game ini sudah ngetrend duluan di platform iOS, karena pertama kali hadir juga disana.

Kali ini ane mau share cara maen game COC di PC/laptop kamu menggunakan software emulator android yaitu Bluestacks . Mungkin kalian sudah pada tahu apa itu Bluestacks?
Lansung aja deh gini caranya :

1. Download Emulator nya untuk Windows dan Mac disini
2. Setelah selesai download, langsung aja install dan jalankan.
3. Kemudian, klik aplikasi “app sync” di emulator.
4. Masukkan akun google yang masbro dan mbakbro yang di gunakan android dan terkoneksi dengan game COC.
5. Setelah sukses terkoneksi, langsung aja cari game COC dengan cara klik “Search” di emulator.
6. atau bila kalian kesulitan mendownload dari emulator silahkan download game COC Clash Of Clans Offline Installer disini.
7. Setelah ketemu, langsung aja download.

8. Link download game COC offline installer  sudah di perbaharui jadi kalian tidak lama untuk mendownloadnya.

hAbis setelah selesai download tinggal mainkan deh
Awalnya seperti biasa akan masuk ke tutorial.. bla..bla..bla… ikutin aja sampai selesai, kemudian klik icon setting di COC, connect dengan akun google plus yang terkoneksi dengan game COC di android. whaalaaa…. langsung deh terkoneksi antara game yang di android dan emulator, dan masbr bebas main di PC kapanpun juga, yang jelas harus ada akses internet ya??

berikut beberapa barang bukti maen COC di laptop Windows :

COC

bagi kamu yang sudah mendownload dan bisa bermain COC di PC maka cobalah mengumpulkan GEMS COC gratis dan tutorialnya ada disini.

Kamu juga ingin tahu cara bermain Clash royale di PC? bisa membacanya disini

gems coc gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dunia Internet
Cara Main CLASH OF CLANS atau COC di PC atau Laptop | Dunia Internet | 4.5